Avatar

BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH

JL. R.E MARTADINATA -
0 Pengikut

BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH Semua Laporan

  • Kepada yth .
    kepala ombudsman banten
    bapak dedy irsan

    1. saya mengalami kendala mengenai pelayanan dan pengaduan di pdam tirta benteng. saya sampai bingung harus mengadu kemana lagi karena sudah sekian lama saya juga sudah menyampaikan keluhan dengan cara yang baik dan benar .baik itu langsung datang ke kantor pdam tirta benteng ( diberikan form pengaduan namun belum ada tanggapan atau solusi ) , juga melalui wa hotline yang kadang dijawab kadang gak. juga melalui telepon yang selalu putus atau kadang tidak ada yang angkat bahkan beberapa kali tersambung ke security yang tidak bisa membantu sama sekali walau untuk mohon disambungkan ke bagian pengaduan pun tidak bisa. sepertinya tidak ada tanggapan sama sekali untuk keluhan saya mengenai air yang tidak keluar di rumah saya di wilayah duta garden jurumudi. disamping itu biaya bulanan ada penyesuaian atau naik ( biaya abodemen atau adm apapun namanya yang harus dibayar walau airnya tidak keluar). dan selalu saya bayar setelah saya lihat ada penghargaan yang di dapat oleh pemkot tangerang apakah bisa mempengaruhi atau minimal keluhan saya bisa ditanggapi agar bisa mendapatkan solusi dari pdam tirta benteng?
    2. setelah saya menulis keluhan seperti pada poin no 1 akhirnya ada balasan dari wa hotline pdam tirta benteng ( setelah sekian lama tidak ada tanggapan yang jelas karena kadang dijawab kadang gak ). mereka menerangkan bahwa ada aliran air yang semburan tidak merata atau kurang lebih seperti itu kesimpulan yang saya dapat ( intinya ada masalah sehingga air di rumah saya tidak keluar ) dan ternyata ada rumah lainnya yang seperti itu padahal di daerah kami sudah ada jaringan airnya dan bahkan lancar pada sebelah tetangga rumah saya tapi anehnya rumah saya tidak keluar . jadi dalam satu jalan atau blok ada yang tidak keluar dan keluar airnya
    3. sebelumnya memang ada perpindahan pada april 2020 pdam tirta benteng mengambil alih dari pdam tkr kabupaten . saya juga pernah menyampaikan keluhan yang sama kepada pdam tkr kabupaten tapi waktu itu air kadang kadang malam masih ada keluar walaupun kecil sekali alirannya. keluhan saya masih ditanggapi oleh pdam tkr kabupaten pada waktu itu walau masih kurang jelas juga apa masalahya dan belum ada solusi sampai akhirnya pindah diambil alih oleh pdam tirta benteng. saya pikir setelah pindah sudah ada solusi ternyata permasalahannya sama seperti sebelum diambil alih bahkan cenderung sudah tidak keluar sama sekali airnya dan ditambah lagi kurangnya tanggapan dan penjelasan pada poin no 1 tadi walaupun akhirnya dijawab setelah sekian lama

    akan tetapi sampai saat ini saya sedang menulis ke lapor.go id dari pihak pdam manapun yang ada di tangerang masih belum memberikan solusi . kapan dan bagaimana airnya bisa keluar normal merata setelah penantian panjang bertahun tahun ( kurang lebih dari tahun 2014 - 2015 yang berarti sudah berjalan 6-7 tahun sejak masih di pdam tkr ) dan sudah hampir genap 1 tahun di april 2021 semenjak diambil alih oleh pdam tirta benteng dan juga belum ada solusi

    pertanyaannya adalah apakah ada perhatian dari pdam tangerang untuk hal seperti ini ? kalau ada bagaimana usaha dari pdam untuk menanganinya ? saya sudah coba menanyakan hal ini kepada mereka dan infonya akan ditanyakan kebagian teknisi dan sampai saat ini belum ada penjelasan mengenai tahapan tahapan apa saja yang sudah dilakukan setelah sekian lama dan bisa sampai kapan?

    saya sebagai pengguna atau konsumen yang butuh air bersih seperti tidak punya pilihan karena sumber air bersih hanya dikelola oleh pdam tangerang berdasarkan domisili saya di wilayah tangerang

    mohon bantuan dan perhatiannya dari pihak terkait untuk pdam di tangerang khususnya tirta benteng yang saat ini menjadi penyalur air bersih untuk wilayah domisili saya di tangerang.

    sebelumnya saya pikir setelah diambil alih oleh pdam tirta benteng kondisinya akan lebih baik dan air akan mengalir normal akan tetapi sekarang setelah hampir genap 1 tahun tidak ada perubahan bahkan malah air cenderung tidak ada. yang membuat saya lebih prihatin adalah ternyata tulisan saya ini baru salah satu keluhan dari sekian banyaknya keluhan dari konsumen lain dengan permasalahan yang berbeda- beda terhadap kinerja manajemen pdam tirta benteng yang saya lihat dan ketahui dari ulasan di google dan kolom komentar di instagram resmi pdam tirta benteng. oleh karenanya mohon dari pihak terkait atau yamg berwenang dapat lebih memperhatikan dan memantau kinerja pdam yang ada di kota tangerang mungkin apakah itu tkr atau tirta benteng karena menyangkut kepentingan orang banyak

    terima kasih sebelumnya atas perhatian dan bantuannya dari pihak terkait atau berwenang yang membawahi pdam kota tangerang sehingga besar harapan saya untuk bisa mendapatkan solusi atas permasalahan penyaluran air bersih di wilayah tangerang khususnya duta garden jurumudi.

    salam
    FANNY KAUNANG


  • ASPIRASIKU NO PIC

    ASPIRASIKU NO PIC

    Asalamualaikum wr. wb selamat pagi nama saya lina saya merupakan bendahara desa. muaragadingmas kab. lampung timur provinsi lampung saya ingin melaporkan oknum anggota polisi bripka rizki bhabinkamtibmas desa muara gading mas polsek labuhan maringgai polres lampung timur polda lampung karna diri nya tiap bulan selalu meminta uang kepada saya selaku bendahara desa dengan alasan keperluan mapolsek labuhan maringgai dan apa bila saya dan kepala desa tidak memberikan uang tersebut pak bripka rizki selalu mengancam saya dan pak kepala desa akan menangkap kami dan mencari kesalahan kami walaupun cuma keluar rumah dan membawa sebilah pisau untuk ke kebun kami akan dia tangkap apa bila tidak memberi diri nya uang pak bripka rizki juga selalu meminta dana atau jatah bulanan dari pantai kerang mas yang merupakan bum des desa. muara gading mas kec. labuhan maringgai kab. lampung timur prov. lampung bripka rizki juga melakukan pemerasan terhadap pemuda serta warga desa yang berkunjung ke pantai kerang mas baik dari desa muara gading mas sendiri maupun dari warga desa tetangga yang berkunjung dengan alasan mesum pak bripka rizki memeras para pengunjung supaya tidak d bawa ke mapolsek labuhan maringgai tolong untuk instansi terkait kami sebagai warga apa yang harus kami lakukan terhadap oknum bhabinkamtibmas brutal ini pak tolong di tindak lanjuti oleh instansi terkait

  • ASPIRASIKU NO PIC

    ASPIRASIKU NO PIC

    Kepada instansi terkait.tolong di berantas peredaran petasan di pondok perasi kelurahan bintaro kec ampenan.di rt 09 pondok perasi.mulai habis magrib.suara petasan mengganggu sekali.apalagi menjelang ramadhan ini.kasian yg punya anak bayi.sampai kaget gak bisa tidur.imi berlangsung setiap malam.tolong sekali lagi.adakan patroli di areal kuburan cina rt 09 pondok perasi.kan perda sudah ada tentang petasan.terimakasih sebelumnya. Semoga cepat di tindak lanjuti.

  • Kepada yth,
    pihak terkait pemecahan sertifikat tanah
    bpn kab. merauke

    saya abidi islami selaku kuasa dari bapak h. akhyar telah memasukkan semua persyaratan untuk pemecahan sertifikat dan telah membayar biaya pemecahannya tanggal 01 maret 2021 .

    saya sempat dijelaskan bahwa setelah saya membayar dan mendapatkan tanda terima maka seminggu setelahnya akan ada petugas dari bpn yang menghubungi nomor saya untuk konfirmasi janjian pengukuran tanah sebagai salah satu tahap proses pemecahan sertipikat tersebut.

    nah, ini sudah 2 minggu semenjak saya memasukkan berkas dan menerima tanda terima, tapi belum ada satupun nomor telepon yang menghubungi saya. saya coba telepon ke nomor bpn gresik di (031) 3930324 tidak di angkat. sebenarnya prosedurnya bagaimana? tolong dijelaskan.

    terimakasih